Ide Bisnis Unik, Nyaris Tanpa Modal, Untung Besar


Kamu mau buka usaha sendiri, tapi masih bingung mau Bisnis apa?

Kalau jawabannya  “Iya”  berarti kamu beruntung sudah menemukan artikel ini.

Karena sebentar lagi kamu bakal menemukan banyak Peluang Bisnis yang bisa kamu mulai dengan modal kecil, Besar keuntungannya dan nyaris belum ada saingannya, padahal permintaan konsumen banyak. 

Peluang bisnis dibawah ini mungkin bakal bikin kamu kaget sambil menepok jidat sendiri  “Kenapa gue gak kepikiran dari dulu ya!”

Jadi apapun kegiatan kamu sekarang, hentikan!

Duduk tenang, baca baik-baik dan fokus! Karena bisa jadi inilah yg bakal jadi titik balik hidup kamu.

1. Bikin kursus Antigaptek: Dapat duit dengan mengajari orang tua yang gaptek main komputer.

2. Manfaatkan AFTA & MEA
Bakal banyak orang asing yang bekerja & berbisnis di Indonesia. Orang pesimis melihat mereka sebagai saingan. Orang kreatif seperti kamu melihat peluang. Manfaatkan orang-orang bule itu jadi duit dengan membuka kursus bahasa Indonesia.

3. Toko sayur-mayur praktis.
Orang yang hobi masak sekalipun malas harus berjam-jam mempesiangi bayam & kangkung, ngupas & ngiris bawang & kentang, pesiangin ikan dll. Jadi kenapa kamu tidak buka saja toko sayur mayur serba praktis yang semua bahan-bahannya sudah siap masak?

Jadi yang pertama bikin Fresh Market semacam ini dan siap–siaplah diserbu ibu-ibu.

4. Mobile Car Wash/ Usaha Cuci Mobil Panggilan
Siapa sih pemilik mobil yang mau repot-repot anterin mobil kotornya ke car wash, antri & nunggu mobil dicuci berjam-jam kalo ada yg praktis dan sama murahnya. Tinggal telepon, selagi mobil nganggur di parkiran kantor, mall atau teras rumah, langsung ada yg datang mencucinya.

Kalau kamu gengsi, ya pakai pegawai saja.  Karena permintaan banyak & saingan nyaris tidak ada, keuntungan bisa sampai puluhan juta rupiah perbulan. Dalam buku '30 Ide Bisnis Unik' karangan N.Z. Mahri ini dijelaskan secara detail step by step cara menjalankannya hanya dengan modal awal 200 ribuan. Dan strategi marketing ‘gila’ yang bikin banyak orang antri ingin memakai jasa kamu.

5. Jasa perbaikan rumah.
Bikin aplikasi seperti gojek, hanya saja jasanya beda. Jadi kalau saya/ orang-orang se-Indonesia genteng rumahnya bocor, saluran air macet, mau ngecat kamar atau perbaikan kecil rumah lain, tinggal telepon, dan langsung ada tukang yang datang membereskannya.

Hampir semua pemilik rumah membutuhkan jasa ini, termasuk saya, tapi pusing sekali cari tukangnya. Nah, kamu manfaatkanlah masalah ini untuk ladang usaha.

6. Glow Advertising.
Bisnis inovatif yang mengecat logo/iklan perusahaan klien dengan Cat glow in the dark di seluruh dinding kota.

Kenapa para UKM harus pasang Neon box mahal kalau kamu bisa menuliskan Iklan usaha klient dengan cat yang menyala dalam gelap, tanpa listrik, tanpa baterai.

              RUMAH   MAKAN  PADANG

              ANDIKA CAR WASH

              Laundry Bunda
 


Cara memulai usaha, cara mempromosikan dan Link suplier cat ajaib ini juga

7. Bisnis Sandal Nama.
Produksi sandal lucu yang costumer bisa pesan bertuliskan nama sendiri, cocok untuk anak muda yang narsis, untuk dijadikan hadiah, sandal couple, sandal komunitas & sandal keluarga.

8. MR. Clean; Laundry khusus Tas & Sepatu.
Apakah kamu pernah mau kerja/ kuliah tapi sepatu basah & kotor berlumpur gara-gara kehujanan? Apakah kamu punya tas kotor yg menumpuk di rumah gara-gara malas mencucinya?

Laundry kiloan biasanya tidak menerima tas & sepatu. Sementara laundry konvensional memasang tarif mahal dan waktu pengerjaan 3 hari!

Padahal sebenarnya, cuma butuh waktu sekitar 2 jam, tas/ sepatu kotor costumer bisa langsung kinclong seperti baru lagi. Gimana cara menjalankan & mempromosikannya? Tinggal dibaca aja di Buku '30 Ide Bisnis Unik'

Usaha Laundry khusus tas & sepatu sangat dibutuhkan didaerah kampus/ perkantoran. Dengan cuci manual, modalnya juga minim. Bisa dijalankan dirumah sendiri. Mesin pengeringnya cuma 300 ribu. Target pasar: semua orang yang pakai tas & sepatu. Saingan nyaris tidak ada.

9. Sick Company.
Zaman sekarang orang serba sibuk. Banyak keluarga orang yg dirawat dirumah sakit tidak bisa menemani/ menunggui pasien terus-terusan. Jadi buatlah usaha jasa menunggui orang sakit dan siap-siap dapat duit. Juga bisa dimulai nyaris TANPA MODAL.

10. Online Business Course (OBC). 
Kursus kilat sehari langsung bisa untuk pedagang offline  yang mau jualan online. (Di facebook, marketplace; tokopedia, tokoone, kaskus dsb) Kamu gurunya!

Kalau kamu memasang harga kursus 150 ribu/murid, gimana kalo 1 kelas ada 5 murid dan dalam sebulan kamu bisa dapat 10 kelas?  5 x 150.000 x 10 = 7,5 juta/ bln. Modal cuma ilmu di buku ini, cetak brosur & sewa komputer warnet 3 jam setiap kali ada kelas. Yang mau belajar banyak, saingan kamu nyaris NOL.

Dari sekian banyak Peluang Bisnis diatas, kamu tinggal pilih salah satu yang menurut kamu paling menguntungkan, lalu langsung ACTION!

Kalau kamu mau kaya, bangunlah usaha yang real & bermanfaat buat orang lain. (jangan malah terjebak MLM & Money Game gajebo)

20 ide bisnis inovatif lain mulai dari Rental gadget harian, Aplikasi Delivery Beras, Gas LPG & Aqua galon seluruh Indonesia, Jasa ganti Oli di parkiran ramai, Bisnis Kue Jajanan Pasar kelas atas di mall ala Breadtalk, Salon pembasmi kutu kepala, Bisnis Biodiesel dari minyak jelantah, sampai bocoran banyak produk unik yg murah & bisa kamu jual lagi online dengan untung sampai 500 ribu/ penjualan.

Ayo langsung ACTION!

Karena semakin lama kamu menunda, semakin besar pula resiko Peluang Bisnis ini keburu diambil orang lain.

Mayoritas orang menghabiskan duit buat jalan-jalan ke mall. Sedikit sekali orang yg memanfaatkan uangnya buat pendidikan, cari ilmu, beli buku untuk belajar.....  Maka wajarlah orang kaya itu minoritas sementara orang yg stress setiap kali harga BBM naik itu mayoritas.

Sumber
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar