Bisnis Olahan Kentang

Aneka Olahan Kentang : 


Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat  yang banyak dipilih masyarakat sebagai pengganti nasi. Beberapa manfaat dari kentang antara lain:

1. Mencerahkan kulit.

Sebuah aplikasi langsung dari kentang pada wajah seseorang memberikan efek kecerahan signifikan untuk kulit dan membersihkan noda. Irisan kentang matang, diletakkan pada wajah atau mata, dapat mengurangi bengkak dan keriput. Sebuah bola kapas direndam dalam sari kentang segar dapat membantu kaum muda menyingkirkan jerawat.

2. Meningkatkan kondisi mental seseorang.

Kentang kaya akan vitamin C, vitamin A, mineral, dan banyak nutrisi salah satu efek positif dapat mempengaruhi emosi serta meningkatkan kondisi mental seseorang. Makan kentang juga memecahkan masalah ketidakseimbangan pH dalam tubuh seseorang yang dihasilkan dari makan makanan asam terlalu banyak seperti daging.

3. Membantu menurunkan berat badan.

Kentang mengandung hanya 0,1% lemak. Ini memiliki efek bagus pada tubuh
manusia Makan kentang dapat menghasilkan efek "pria gemuk menjadi lebih kurus, pria kurus akan lebih kuat." Pola makan sehari-hari dapat memilih kentang sebagai makanan pokok,  setiap kali mengambil satu kentang berukuran sedang akan menyenangkan.

4. Makanan Awet Muda.

Kentang kaya akan vitamin B1, B2, B6, dan asam pantotenat, selulosa, dan asam amino yang dapat membantu memperlambat proses penuaan.

5. Kentang Membuat Tubuh Manusia lebih kuat.

Kentang kaya akan kalium. Ini memiliki efek diuretik dan antispasmodik, dan dapat membantu melawan ecchymosis, neuralgia, arthritis, jantung koroner, dan sakit mata. Yang tinggi kandungan vitamin protein dan kelompok-B juga dapat membantu meningkatkan memori dan kejernihan pikiran.

Jika sudah mengetahui manfaat kentang, berarti potensi untuk peluang bisnis kentang pun jelas terbuka lebar, mulai dari  kentang goreng hingga kentang ulir yang kini tengah booming menjadi incaran konsumen.

Sumber
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar